Seputar Sejarah,Romantika kehidupan,Pendidikan,Ekonomi,Sosial,Hukum,Politik,Gaya Hidup dan Agama

Selasa, 26 September 2017

Melihat eksotisme danau love,Jayapura-Papua

Halo teman-teman sesama blogger,
sudah lama sekali saya tidak membuat cerita dan bertutur kata di blog saya ini,hihihhi....
saya akan share pengalaman saya ketika saya berkunjung ke danau love,Jayapura,Papua




Danau love,merupakan destinasi yang terbilang baru di jayapura,pasalnya dulu mungkin orang belum engeh dengan bentuknya yang mirip love.sehingga orang tidak begitu tertarik dengan tempat wisata ini. dan sekedar info orang sekitar pun malah sebagian besar belum mengunjungi danau love ini.
danau love terletak di kab jayapura bisa di tempuh dengan kendaraan pribadi sekira 1-2 jam dari Abepura.akses jalan ketika saya ke sana lumayan lah masih bisa dihandle dengan avanza hehehe,namun jalannya terjal dan berliku harus serba hati-hati jika papasan dengan mobil dari arah berlawanan.
setiba di kawasan wisata kita disambut hamparan bukit padang rumput yang mempesona dan very instagrammable.bentuk danaunya memang tidak terlalu mirip dengan love tapi kalau dilihat dari satu arah masih lumayan lah hampir mendekati bentuk love.
buat temen2 yang berkunjung ke jayapura danau love bisa jadi list tempat wisata yang bisa kalian kunjungi,selain hemat anda juga bisa menikmati ciptaan tuhan yang luar biasa istimewa.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar